Friday, May 6, 2011

PLISS DEH...!!!!!

Duduk2 di serambi selepas sholat jumat, sembari nunggu kuliah jam setengah dua. Niatnya sih mau me-refresh otak yg serasa mau "jebol" dari wadhahnya. Kalo bs, sekalian ngilangin ngantuk yg melanda hebat.

Ketemu temen sekelas waktu tingkat satu. Ngobrol basa basi bentar, ngomongin masalah kuliah apa hari ini.

Dateng lg temen dr salah satu UKM. Temen2ku itu, bisa dibilang termasuk mahasiswa pintar di kalangan anak pajak. IP nya cumlaude, trz kemaren menang lomba NTC (National Tax Competition).

Dapat diduga. Dua anak pintar bergabung jadi satu. Pasti yg diomongin adalah masalah materi kuliah, kuliah dan kuliah. Gue yg ada di antara mereka, cuma bisa ndengerin gak tau maksudnya. Apalagi yg diobrolin adalah makul AKP (Akuntansi Perpajakan). Gue gak mudheng dgn yg satu itu. Udah dosennya ga pernah masuk, tiap kuliah pasti ngantuk. (Emang dasarnya gue ngantukan sich!).

Mereka nyerocos ngomongin jurnal-jurnal (apaan, gue gak tau!), gue sambi sms an aja, daripada ikut campur tp gue tambah pusing.

Setelah mereka berhenti, gue tanya ke mereka , "kalian ngomongin apa sih?"

Mereka : "#§$£&%@¿¥¤"

No comments:

Post a Comment