Tuesday, May 24, 2011

PENASARAN NIH...!!!???

Gue penasaran. Penasaran banget. Paling enggak untuk saat ini. Entah nanti, di lain waktu, masih penasaran ato nggak.

Gimana sih rasanya "berpacaran" itu? Enak nggak? Banyak enaknya ato enggaknya? Enaknya kayak apa? Kalo ama nasi goreng, enakan mana? (???)

Eh, tapi, gue juga bingung. Pacaran itu bentuknya kayak apa to? Apakah jalan berduaan sambil bergandengan (takut lari) tangan itu (bisa) disebut pacaran? Atokah harus jadian - ngomong Ti Amo - dulu baru boleh pacaran? Apa yg lain?

Ada yg bilang, ngobrol berdua di pojok kelas, itu lagi pacaran. Ada yg ngomong, nge-date di malming itu pacaran. Mana yg bener? Gue rasa, orang yg (pernah) pacaran, juga belum tentu ngerti hakikat dr apa yg mereka lakukan (baca : pacaran). Bener, kan? Jadi, maklum aja kalo gue - boleh dibilang oon dalam masalah ini. Mohon untuk tidak men-judge saya dengan kata2 yang pedas tentang permasalahan ini - khusus bagi Anda yang lebih berpengalaman.

Gimana sih rasanya? Manis, asem ato asin? Tapi jangan bilang: rame-rame! Takut gue kalo ada orang rame-rame nyamperin gue!

Kog ada ya orang yg suka gonta-ganti pacar? Nggak enak banget kalo gue dapet seken-an orang lain! Apalagi yg udah seken berpuluh-puluh kali? Najam! Kasian banget tuh orang yg dimana-mana di'terlantarkan'! Mending cepet2 taubatan nasuha deh biar agak laku dikit. (Maaf, bagi Anda yg tersinggung. Saya tidak bermaksud untuk membuat nyali Anda menjadi ciut.)

Kok malah jadi ngelantur ceritanya? Ya, beginilah kalo mempunyai otak yg cerdas (boleh dong, narsis dikit!). Sekali lagi, saya tidak bermaksud merendahkan Anda -- yg mungkin kapasitas otaknya masih berpentium 1, sedangkan saya sudah agak sedikit lebih maju, berpentium 1,5 -- jadi maaf, mungkin sasarannya nge-pas kepada Anda.

Mempunyai otak sedikit di atas cerdas, biasanya selalu berpikir maju. Ketika niatnya mau nuangin rasa penasaran gue terhadap pacaran, jadinya malah ngomonginnya sedikit agak melenceng dari yg diharapkan. Tapi, mungkin juga, gue yg terlalu bego untuk sekedar nulis tentang rasa itu.

Eh, kenapa ya kok tiba-tiba gue mikirin pacar, pacaran? Apakah gue udah siap ber-pa-ca-ran ya? Tapi, mendengar - tepatnya melihat di layar hp - curhat dari seorang temen yg katanya putus ama pacarnya, gue jadi agak 'mengkeret' lagi dgn pacaran. Mungkin mereka belum jodoh kali ya?

Tapi, kalo gue pacaran dgn calon jodoh -- bukan jodoh palsu, ini jodoh beneran yg udah ditulis di Lauhul Mahfuz -- apakah akan bernasib sama dgn temen gue itu? Atau akan mulus-mulus aja? Maunya sih langsung "jadi" -- bukan jadi kodok -- tapi jadi pasangan hidup selamanya. Nggak gonta-ganti gitu, ntar kasian kalo orang yg "kubuang" menjadi milik orang lain, dapet bekas gue tuh cowok. Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha........................

No comments:

Post a Comment