Tuesday, April 26, 2011

TAK SUKA LIBUR!

Kuliah kosong dan liburan pun datang. Siapa yang gak suka dengan liburan, coba? Murid, karyawan, artis, bahkan presiden sekalipun. Termasuk gue.

Namun, tak sembarang liburan yang gue sukai. Liburan yang gue bisa puas main ato nyari kegiatan semau gue, bukan yang hanya tidur-tiduran di kamar kost, nonton tivi ato mainan hape.

Seperti halnya hari ini. Libur sih, karna kuliahnya diganti jum'at. Ada untungnya juga diganti, coz hari ini cuma kuliah 2 sks, itupun gak jelas, kadang jam 12, 12.30 ato malah jam 1. Tak sampai jam 2 udah kelar. Benar2 males banget. Gue sering kepikiran, kenapa gak bolos aja ya?

Jadi ngelantur! Back to holiday! This Tuesday, holiday was so boring! Cuma tidur di kamar, main hp, ngelamun, tidur. Sempet juga sih jalan2 habis sholat isya'! Tapi, Sungguh tak ada hal yang berguna telah gue lakukan di hari ini.

Argh!

Gue gak suka liburan, kecuali weekend ato tanggal merah yang biasanya ada event2 menarik. Kalo hari biasa kaya gini, gue cuma bisa bengong di kamar, nonton tivi, browsing, tidur. Itu aja. Males banget rasanya!

Pengen juga sih jalan2 kemana gitu. Tapi, gue sekarang tinggal - tepatnya ngerantau - di Jakarta. Yang gue rasa, gak ada menariknya tempat-tempat di sini. Cuma bisa menatap gedung2 tinggi. Belum lagi dari segi transportnya. Kendaraannya udah gak ada yang layak pakai. Kalo dinilai, gue yakin tuh kendaraan (angkot, metro mini, kopaja) book value-nya udah negatif. Juga jalannya, pasti macet dah! Bikin tambah ilfil aja!

Semoga besok kuliahnya gak kosong!!!

No comments:

Post a Comment