Monday, April 2, 2012

Seneng Tapi....

Hari ini, hmmm, tepatnya malam ini gue ngerasa seneng. Kenapa eh kenapa??? Eng ing eng....

Gue habis gajian nih... hehehe... Alhamdulillah ya, sesuatu, maksudnya bisa buat beli sesuatu gitu loh... Ya, meskipun nggak seberapa tapi tetep Alhamdulillah. Lumayan, bisa buat bayar utang . hehehe...

Eh, kalo dipikir ulang, gue udah berapa kali ngajar ya kog udah dibayar lagi? Perasaan belum ada empat kali deh... Ah, cuek aja lah. Namanya juga rejeki itu nggak boleh ditolak. Tul???

Oiya, ada kejadian aneh sebelum gue berangkat ngajar tadi. Gue salah naik angkot. Bisa-bisanya gitu lho, udah puluhan kali berangkat ngajar, eh kog masih bisa salah yak? Sebenarnya bukan 100% salah gue juga sih. Tadi, di angkotnya nggak ada tulisan nomor berapa, kan gue nggak tahu, yang penting naik aja. Supirnya tadi udah bilang kalo angkot tersebut adalah jurusan X. Dan, gue yang masih belon ngeh di mana X itu berada selama beberapa menit. Dan, setelah gue puter2 otak, akhirnya gue inget di mana X itu. Ternyata, X bukan tujuan gue. *gubrak*. Masak gue mau turun terus bilang “eh, kiri bang, salah naik angkot”, kan nggak etis banget. It’s so embarrassing. Ya udah deh, dengan pede gue tetep naik tuh angkot sampai persimpangan, baru gue turun di sana n ganti angkot. Uhh, untung aja supirnya baik hati mau menerima uang seribu perak.

Ketika lagi nunggu angkot...

Gue ngeliat ke belakang. O o.. ada b*nc*ong. Alamaaakkk!!! Mana rambutnya dicat pirang lagi. Kalo panjang sih, no comment. Nah ini, pendek, kayak rambut cowok. Yaiyalah, namanya juga b*nc*ng. Gimana sih.??? Ih, untung aja nggak ngedeketin gue. Bisa2 ngacir nggak keruan. Terus, si b*nc*ng itu pegang2 tangan seorang mas2 yang berada tak jauh dari tempat gue berdiri. Ihh, jijaaaayyyyyyyyyy!!!!!!

No comments:

Post a Comment