Wednesday, April 4, 2012

Mencari Alamat (2)

Melanjutkan cerita gue yang berjudul sama...

Kali kedua gue ngajar ke Jalan Mandar 19 Blok df 5 no 33, gue masih bingung “lewat mana yak?”. Di sebuah perempatan, gue sangsi, “lurus ape belok kanan?”. Untung deket dengan pos satpam, jadi gue bisa tanya. Awalnya gue mau lurus, tapi karena nggak yakin, maka tanya deh ke pak satpam. Dan, ternyata bukannya lurus, tapi belok kanan. Oh, makasih Pak Satpam... *muah muah*nyium portal*

Pada akhirnya, gue Cuma nanya sekali. Ya, gue masih sedikit apal dengan jalannya. Semoga untuk ke depannya gue nggak tanya2 lagi... semoga. Tapi, kayaknya, meskipun gue nggak tanya, gue tetep bilang “permisi” di setiap pos satpam, biar dikira sok akrab. Hehehe...

Gue suka mikir, perasaan cuma gue aja nih yang jalan malem2 di perumahan. Kalopun ada yang lewat, pasti mobil atau motor. Semoga aja gue nggak dikira orang yang kurang kerjaan, malam2 keluyuran kagak jelas. ^_*

Tapi, meskipun begitu, gue tetep seneng. Bisa sepuasnya memandang langit malam. Apalagi kalo pas cerah banget... uuuhhh, seakan pengen terbang dan mengambil satu bintang. *emang bisa?*.

Oiya, gue tadi gue waswas waktu nyebrang. Gila aja. Gue berada di tengah2, sementara di depan dan di belakang gue, kendaraan tak berhenti melaju. Wuih, gue tak membayangkan kalo supirnya ugal2an! *bergidik*. Mending kalo jalannya macet atau sepi. Lha ini, nggak macet dan nggak sepi. Sebagian besar  kendaraan yang melaju dengan cepat. Mau nyebrang, kudu nyiapin cadangan nyawa. Hehehe... Alhamdulillaah, Allah masih sayang kepada hamba-Nya.. Thanks Rabb...

No comments:

Post a Comment