Tuesday, March 20, 2012

Tegang


Senin, 19 Maret 2012, Gedung E104, kelas bioskop yang full sauna , mata kuliah Proses Bisnis Wajib Pajak

Ini adalah kali pertama kelas Proses Bisnis WP karena pada minggu kemarin, pak dosennya nggak masuk. Hmmm, ternyata dosennya nggak “serem”, lumayan enak. Awalnya sih nggak merasa ngantuk karena banyak ketawa. Namun, lama kelamaan virus ngantuk itu pun berhasil menguasai tubuhku. Berkali-kali aku menguap. Hoahm!!!

Nah, ceritanya begini. Sedang asyik-asyiknya belajarnya nih, tiba-tiba ada dosen—sebut saja Pak SA—yang mau masuk kelas kami. Lalu, dosenku menemui Pak SA di luar. Setelah lima menitran ngobrol, ternyata eh ternyata, Pak SA katanya juga harus ngajar di E104, tapi kog nggak ada mahasiswa yang nyasar ke sini ya???

Pak SA muncul di pintu sebelah kiri. FYI, kelas E104 ada dua pintu. Awalnya, Pak SA muncul di depan pintu sebelah kanan. Kemudian beliau lewat depan pintu sebelah kiri. Nah, beliau melongok ke dalam kelas. Eh, ketika beliau bicara nggak jelas karena aku nggka merhatiin, ada salah satu temenku yang melambai-lambaikan tangan ke arah beliau *ceritanya mau menyapa, Cuma caranya kurang tepat*

Kemudian beliau pergi, dan seketika kelas langsung menertawai beliau. *sheettt* beliau nongol lagi ke kelas dan seketika kelas langsung tenang dan tegang. Beliau marah-marah dan bilang “kalian ini masih jadi mahasiswa sudah kayak gigi bla bla bla... nggak punya etiket bla bla bla... apa perlu saya laporin?? Bla bla bla ... saya ini dosen senior bla bla bla...” kelas bertambah tegang dan dosen kami pun juga hanya bisa diam dan pasrah.

Setelah beliau berkicau *astaghfirullah, maafkan saya Pak SA* beberapa menit, akhirnya beliau pergi juga. Alhamdulillah... kami semua dapat bernapas lega. Haaaahhhh!!!!! Dosen kami untungnya nggak marah. Coba kalau dosen kami ikut marah?? Nggak bisa dibayangkan. “...mungkin beliau capek nyari ruang di mana beliau harus ngajar, beliau sudah nyari kemana-mana, mungkin juga sudah ke gedung sana ke gedung sana jadi beliau agak marah...”kata dosen kami.. hmmm, bener juga yaa???

Daaannn, alhamdulillah, Pak SA tidak mengajar kami di Semester ini. nggak bisa dibayangkan jika beliau ngajar kelas kami dan kami harus menanggung akibatnya... huhuhu... bisa-bisa dapat nilai jelek deh makul PBB dan/atau BPHTB...

“maafkan kami, Pak....” J

No comments:

Post a Comment