Friday, March 23, 2012

I (or He) Confused

Gue tadi tidur siang cukup lama, sekitar 3 jam-an lah... Namanya juga libur, sekali-kali nggak apa-apa dong... hehehe..

Bangun-bangun, ada sms dari temen yang curhat kalo nggak ada bis di terminal.. “ihh, masih jaman ya nggak ada bis jam segini?’ kalo udah jam 5 sih maklum aja.. lah, ini baru jam setengah empat aja masih kurang.? Ada yang salah nih?? Pikiran gue udah melayang-layang di udara yang sangat panas. Hmmm, masak nggak ada angkutan sih? Bayangan gue, di sebuah terminal bener2 nggak ada angkutan umum sama sekali, kecuali bis2 gedhe AKAP (antar kota antar propinsi).

Terus gue tanya ke temen gue itu, sebut aja namanya Slam. *eh, itu kan nama sebenernya?*,*ah, ya  sudah makan dulu  sana!!* , gini “emg knp kog gak ada bis?” terus dia bales, “nyepi mungkin, kan anak sekolah pd libur jd bisnya nggak narik”, oooohhh, mungkin juga ya? *manggut2*

Gue masih agak belom percaya, kalo hari libur yg lain selain nyepi, bisnya gak libur, eh, kenapa sekarang pada libur?? Gue bayangkan gue sedang berada di terminal di mana tidak ada satu angkutan umum pun yg ada... *nangis sambil garuk2 aspal*

Gue kirim sms ke dia “kalo lainnya angkot ********, ada gak?” die bales, “gak ada, mungkin ojek”. Nah, gue semakin yakin kalo nggak ada satu pun angkutan di terminal tersebut.. (******** :sebuah tempat yang sangat dirahasiakan keberadaannya).

Setelah itu gue sms die lagi, “kalo bis selain yang kau tunggu ada gak?” gue mau mastiin aja, apa Cuma bis jurusan ******** yg nggak ada, ato semuanya.. “oh, misunderstanding, aq td turun di terminal ****** kog”. Yah, gue tahu dimana itu dan gue yakin dia pasti turun di terminal tersebut. Dan prasangka dia adalah bahwa gue nyangka kalo gue nggak ngerti maksud sms-nya dia,, dan emang gue kagak ngerti.. Terus gue sms dia lagi “makanya aq tanya, kalo angkutan lain ada gak, woy??”. Tak lama, dia bales “oh, aq yg slh paham.. gak ada”. Oke, sekarang udah jelas kalo emang nggak ada angkutan sama sekali. Titik.

Tapi, gue masih agak sangsi, so i send a message 4 him again “berarti terminal sepi bgt dong? Gak ada angkutan?”. Dan, balesan sms-nya yg berikutnya sangat bertolah belakang dengan sms yg sebelumnya “kalo terminal mah rame. Km ni gmn sih, orang lg ngomongin bis jurusan ******** kog mlh sampai kmn-mn?” *gubrak*,*terjatuh dari kasur lantai*. Adhuh, ini gue yang salah nangkep ato emang dia yg ngomongnya kagak jelas sih?? Kog gue jadi bingung bin mumet sendiri ya??

Terus gue mastiin lagi, semoga kali ini bener2 pasti.. “berarti yg gak ada Cuma bis jurusan ********?”. Kesel deh gue!! Dia bales “yo man, bisnya yg gak ada, to kalo angkotnya mah ada”. Ehem ehem... rasa-rasanya gue pengen nonjok tuh muka temen gue.  :@

No comments:

Post a Comment