Monday, August 15, 2011

Bingung

Bingung. Tak tahu dengan apa yang sedang kupikirkan saat ini.

Sampai dengan detik ini, aku masih tidak sadar terhadap waktu yang telah kuhabiskan selama beberapa tahun terakhir.

Aku tak bisa terus menerus selamanya menikmati hidupku.

Terkadang, aku merasa sedang bermimpi, mimpi panjang yang berlanjut dengan realita kehidupan.

Aku ingin bisa menjalani hidup sesuai dengan apa yang aku pikirkan, tidak terikat dengan sesuatu yang membuatku menjadi tidak nyaman, tidak ada pihak yang mengekang hidupku dan tidak menjumpai sesuatu hal yang tidak menyenangkan.

Entahlah.

Aku merasa tidak sanggup jika harus menghadapi masa depan yang penuh misteri.

Aku juga hanya mau mengingat hal-hal yang menyenangkan di masa lalu yang bersejarah.

Aku merasa sangat lemah, tak mampu berdiri terlalu lama untuk menjadikan hidup lebih hidup.

Tatkala melihat orang yang bahagia, apa yang bisa membuat dia merasa demikian? Aku belum bisa menemukan di mana letak kebahagiaan itu berada.

Aku berpikir, munafikkah aku, yang selalu ingin membuat orang-orang merasa lebih baik tetapi aku sendiri tidak bisa melepaskan diri dari lubang "kehinaan" ini?

No comments:

Post a Comment