Sunday, July 10, 2011

Memori Masa Lalu

Tiba-tiba inget masa-masa putih abu-abu. Masa di mana gue mengenal orang-orang yg membuat hidup gue lebih berwarna, lebih indah dan lebih--gila! Ya, gue menemukan sekumpulan orang2 yg bisa memunculkan sifat keaslian gue. (Emang sebelumnya palsu ya?-- tau ah! Gelap!).

Tak terasa, sudah dua tahun gue meninggalkan masa2 itu. Padahal, sepertinya, baru kemarin deh gue merayakan kelulusan SMA? Apa gue yg gak sadar bahwa waktu itu cepat berlalu ya? Entahlah...

Dan, selama itu pula, segalanya berubah. (Hualllaahh!! Lebhay!). Gue udah jarang ketemu ama temen2 seperjuangan. Kangen! Dulu, yg tiap hari ketemu, ee, sekarang, gue udah gak tau dimana rimbanya! Ada beberapa sih yg pernah ketemu, tapi itu cuma segelintir.

Gue di sini! Kalian tersebar di mana2! (Ih, kayak spesies hewan aja ya tersebar di mana2). Ada yg tetap betah di kampung, ada yg merantau di desa sebelah, ada yg di ujung dunia. (Emang dunia punya ujung?).

Gimana keadaan kalian? Kalian udah pada sibuk dgn urusan masing2. Ada yg ngurusin pekerjaan, kuliah, ngurusin suami/istri, dan ada jg yg lg ngurusin badan. Ah, enaknya bisa ngurusin badan. Nah gue?

Argh!
Gue penasaran pengen liat rupa2 kalian. Apakah masih sama, atau tambah jelek? (Pis!). Adakah di antara kalian yg tambah cantik? Wkwkw...

Hmmm...
Kenapa sih gue dulu ketemu kalian semua? Coba kalau enggak, pasti gue gak akan ngerasain kayak gini! Hahahaha...


"Ditulis sambil ndengerin lagu 'Magelang', jadi tambah kangen"

Huhuhuhuhu

No comments:

Post a Comment