Saturday, July 23, 2011

Galau UAS

Malam Minggu. Ada apa sih dengan malam ini? Bagiku tak ada bedanya dengan malam-malam yang lain. Tidak ada acara 'ngapel' ke rumah pacar, 'hang out' atau pun -- mangkal (sori ye, gue udah pensiun dari yang namanya mangkal).

Yang ada, malam ini hanyalah BELAJAR. Ehemm Ehemm. Agak aneh memang jika aku harus mengakui pekerjaan tersebut. Apalagi besok adalah hari libur. (Eh, besok hari apa ya? Sampai lupa karena libur beberapa hari... Tapi, tadi kan sudah kutulis kalau sekarang malam Minggu, berarti besok hari..... Dasar pikun!). Hmmm...

Back to nature, eh salah. (Nggak penting).

Ada yang aneh ya jika aku belajar -- apalagi sekarang Malam Minggu? Kurasa tidak. Kenapa? Soalnya minggu depan sudah berdiri sebuah ujian akhir yang harus dihadapi. Huft! UAS semester 4. Tidak terasa, ternyata sudah dua tahun aku menjejakkan kaki di kampus ini (tak perlu disebutkan). Sepertinya, baru kemarin aku ikut Dinamika (semacam ospek getoh).. Kog sekarang sudah di ujung akhir tingkat dua? Waktu memang cepat berlalu. Aku begitu terlena menjalani hidup sehingga -- sepertinya -- banyak waktu yang terbuang percuma.


(Ini anak, bukannya belajar, malah curhat? Ckckck...)

#galauuas :-)

No comments:

Post a Comment